Situs/Web Malaysia di Hack Saat Hari Kemerdekaan RI ke 66

Kamis, 18 Agustus 2011 by: Arif Arrahman






Halo sobat Blogger semua,
sudah lama nih saya gak pernah posting posting lagi di semua blog saya.....,
insyaallah mulai dari post ini saya akan berusaha semaksimal mungkin sempatkan waktu saya buat posting artikel artikel baru, tapi sepertinya tidak bisa se'rajin dulu, hehehe....

sebelumnya saya mau ngucapin selamat hari kemerdekaan RI yah buat para blogger indonesia,
semoga negara ini semakin lebih baik ke depannya, amien.....



MERDEKA INDONESIA'ku....... 

nah, posting kali ini juga berhubungan dengan hari kemerdekaan negara kita,
tepat pada hari kemerdekaan kita ini, yaitu saya mendapat sebuah informasi yang menurut saya cukup menarik.


Yap'z, Para Hacker's indo berhasil menghack beberapa situs/web milik malaysia,
seperti yang kita tau, terlalu banyaknya malaysia merendahkan harkat dan martabat negara kita ini,

sehingga membuat penduduk kita geram dan ingin rasanya memberi pelajaran pada negara pencuri tersebut, aduh jadi terlalu banyak curhat nih saya, maklum saya pun termasuk orang yang geram dengan ulah negara tersebut, dan saya termasuk orang yang cukup senang mendengar beberapa situs milik malaysia di hack oleh putra indonesia, walaupun cuma di DEFACE, Hehehehehe........

Berikut situs/web milik maysaia yang berhasil di hack olleh para hacker indonesia pada saat hari kemerdekaan RI...


Cukup dulu yah informasi dari saya, belu tidur nih dari semalem abis sahur.. hehehe

Artikel Terkait